free page hit counter
Home » Cerita Bokep » Kurengut Keperawanan PacarKu dan Teman-Temannya

Kurengut Keperawanan PacarKu dan Teman-Temannya

Perkenalkan nama gw “Ryu (20)” (nama samaran), semua tokoh yang ada disini namanya telah gw samarkan untuk menutup jati diri orang tersebut, gw adalah campuran orang INDONESIA (Chinese) dengan KOREA, pernah di certain ortu kalo buyut gw orang Chinese asli, kemudian kabur ke indonesia saat “dinasti apa gitu” lg perang (gw lupa hehe).

Kakek gw lahir dan besar di china, kemudian ikut kabur juga ke Indonesia. Paras gw ga ganteng, ga cakep juga (biasa aja, Cuma banyak cewek-cewek yang Salting aja kalau lagi ngobrol ama gw’ hehe), kulit gw putih. Udah kenalannya ya

 

Seperti biasa sepulang dari kampus gw langsung turun lift, hari sudah sore, malas coy di kampus lama-lama bosen ^^. Tiba-tiba gw ketemu dengan Jenneth (temen semester 1 gw dulu) di lift tersebut.

 

“Hai Ryu !” Dah lama ga ketemu, Sombong ni sekarang! hihihi, kenapa muka lo butek amat ? “, sapa Jenneth.

 

“Uiii Net ! haha bisa aja lu, Gpp gw neth, rutinitas membosankan (dengan sedikit senyum dan melihat ke arah mata Jenneth),” Jawab gw.

 

“Oow gitu, btw Ryu ajarin gw buat UTS ntar donk di kos gw ! mau ya ? ya ? ya ? bareng ama temen-temen gw, lu kan bisa !”, Tanya Jenneth. (dengan senyum nya yang manis dan agak genit).

 

“Jiah, udah lu belajar aja bareng Celin sama Karla, Temen-temen sejoli lu dari dulu tuh, hehe” canda gw.

 

“hehehe,Yah, memang sama mereka!”, Tapi kan ga semua nya ngerti Ryu!” ntar kalau ga di kos gw, ya di rmh nya Celin, mau ya Ryu ?” Tanya Jenneth.

 

“Ya gampang lah ! ntar lu telp gw aja kalo udah pasti tgl brp! “Ntar kalo ada bahan ujian yg bakal keluar gw kasih tau deh ^.^ “,jawab gw.

 

Pintu lift pun terbuka dan gw lsg pulang, begitu juga dengan Jenneth. Malam hari nya gw di sms Jenneth tgl nya, dan ternyata di rumah Celin jam 2 siang. pas gw liat, Wew bsk! Mata kuliah menyebalkan pulang jam 11 siang jadwal gw. Pas bgt buat refreshing, 4 hari sebelum masuk ke Ujian semester. Ga masalah buat gw kalo untuk ngajarin, sekalian gw bisa makin banyak baca, dan semakin melatih diri gw sendiri, dengan berbagai pertanyaan dari tmn2 yg gw ajarin.

 

DI RUMAH CELIN

Setiba gw di rumah Celin, 10 menit krg dari jam 2 siang. Gw lsg telp ke Celin untuk minta dibukakan pintu gerbang. Kemudian masuk lah gw ke dalam rmh nya. Rumahnya besar dan sepi karena ortu Celin sedang ke luar negeri 1 minggu untuk urusan bisnis, ditambah 1 satpam yang juga izin pulang kampung ada urusan keluarga untuk 2 minggu, pembantu nya 2 orang sedang sibuk dengan urusan rumah.

 

Walaupun sepi rumahnya tetap aman karena setiap TAMU yang akan masuk kompleks dicatat ingin bertamu dengan Rumah blok brp, no brp, dengan siapa (ampun pak saya bukan penjahat’ hehe), No kendaraan dicatat dan KTP harus ditinggalkan, lalu kita memegang No tiketnya.

 

Setelah gw menutup gerbang dan pintu utama, gw lsg naik ke Lt 2 barengan ama Celin tentunya.

“Ke kamar gw yuk! Di sana udh ada Jenneth sama Karla”

 

“ok Sapa takut” jwab gw.

Belajar pun dimulai sekitar 3 jam, pas jam 5 sore, Karla berkata, “Waduh lapar bgt nih, makan yuk !”

Celin dan Jenneth, “ayolah”.

 

Setelah makan, mereka kemudian bosan dan mengajak gw menonton film yg durasinya sekitar kurang lebih 2jam, film yg ditonton adalah film romantic dan ada sedikit adegan “hot” nya. Waktu menunjukkan jam 7.30 malam, lalu tiba-tiba hujan deras, disertai angin kencang. Gw berkata, “waduh ujannya gede amat, kacau nih gw jadi males balik” (sambil duduk di sofa)

 

“Ya udah ga usah balik dulu Ryu disini dulu aja”(sambil memeluk gw dari belakang) Kata Karla

Gw merasakan hangatnya pelukan Karla yg tokednya berukuran 36B. Karla berparas sangat cantik, tinggi nya 170 cm, kulitnya putih bersih, pipinya lucu, gw rasa mukanya mirip cewe jepang gitu (sangat mirip Nonami Takizawa).

 

“Ya gw belum mau balik, lagi pula dingin2 gini enakan ditemenin cewe cantik seperti kalian, hehe” jawab gw.

 

“ga apa2 nih gw peluk gini ?”,Tanya Karla.

 

“Santai aja, Lu udah kayak ama orang lain aja! Gw kan temenan ama Lu udah lama”,jawab gw.

 

“Wah berarti gw boleh ikutan donk nih?” Tanya Celin (sambil senyum takut gitu).

Jenneth yang tidak bergerak ke arah gw sama sekali, hanya duduk sambil mematikan TV+DVD yang kami tonton, kemudian tiba2 Jenneth ke arah computer dan menyetel lagu house music keras2. 

 

Kemudian maen game, seakan tak mau melihat gw yg sedang bermesraan dengan Karla dan Celin.

“Boleh donk, sini2 jgn kan Meluk, Kayak yang di film tadi, gw juga mau, hwahaha” (jawab gw dengan nada sedikit bercanda).

 

“Serius Lu?” Jawab Karla dan Celin berbarengan.

 

“Hus..Jgn ah, jgn ragu2 lah!” haha lu berdua serius amat sih ?” Canda gw.

 

“yah coba serius! Kan gw pengen !”, Jawab Celin.

 

” Haha, hayo loh Ryu, tanggung jawab lu! Si Celin pengen tuh”, Canda Karla (sambil melepas pelukannya).

 

“Lu berdua mah nyemeng aja, Ayo gw mah cowo, mana mungkin takut begituan !”, jawab gw (sambil tertawa kecil, dan melihat serius ke arah Celin).

 

Tiba-tiba tangan gw ditarik oleh Celin, kemudian gw di dorong ke ranjangnya.

“Lu pikir gw anak rumah yg cuma tahu belajar doank ?”, Kata Celin.

 

Lalu Karla dan Celin senyum genit di depan gw yang sedang duduk di ranjang, Kemudian seperti penari bugil gitu, mereka perlahan-lahan membuka kaos dan celana jeans mereka, Yang tersisa hanya BH dan celana dalam mereka. Celin dan Karla naik ke atas ranjang. Jenneth (si anak alim) yang dari tadi main computer langsung terdiam melihat ke arah ranjang, Pas gw ngeliat Jenneth, “Boleh kan Gw nonton aja disini?, gw ga ikutan lho.” Kata Jenneth.

 

Tangan Kanan gw langsung memencet pantat Celin yang memang dari tadi sudah terangsang, gw tarik Celin, sehingga dalam posisi terlentang. Gw buka 1 per satu pakaian gw, Yang tersisa hanya kolor gw.

 

Kemudian Karla keluar kamar dan mengambil es batu ditaruh di baskom. Gw ciumin pipi Celin, sambil kedua tangan gw memegang kepala nya dengan lembut,

 

“Lu tau nga Ryu? kalo gw gini2 masih perawan, dan gw tadi modal nekat doank ngomong kayak gitu ke Lu, Gw itu tuh pengennya Lu jadi pacar gw, Gw akan kasih apa pun ke Lu Ryu !! kata Celin.

 

Dalam otak gw : Ya whatever lah, Yg gw tau sekarang saatnya sexxxxx, hahaha.

“Ow gitu Celin, kenapa dari dulu, Lu nga ngomong?”

 

“Ya udah lah kita having great sex dulu skarang”, jawab gw

Gw langsung melumat bibir Celin yang tipis itu, kedua tangan gw langsung meremas-remas toked Celin yg padat dan kenyal (sekitar 34 B), Celin mempunyai tinggi 165cm, kulitnya putih bersih+mulus, Chinese abis, cakep dah pokoknya (gw bingung nge gambarin dia kayak siapa). Muka gw turun ke arah leher, kemudian di depan tokednya yang masih ber BH. Gw jilat sela2 toked nya di tengah2 nya, kemudian gw tarik BH nya yang berwarna biru itu hingga lepas, gw remas2 tokednya terus gw jilat2 tokednya, sesekali gw sedot kencang2.

 

“Awwwww…! Ryu ah…ah.. ehm…. Ow… ah” menggeliat si Celin.

 

Karla datang membawa es batu, kemudian mencium mulut gw, dengan mulutnya yang udah ada es batunya, trus gw bilang,

 

“Karla ntar ya, gw lagi pengen sama Celin, abis itu lu!”

Gw tarik kolor nya Celin, lidah gw yang nakal langsung menjilat memeknya, sesekali menyedotnya, kedua tangan gw sambil meremas2 tokednya. Lidah gw semakin nakal, ketika menyentuh klitoris nya. Kira2 sekitar 10 menit.

 

“ehm…ahh…!!! aw.. oh, oh..oh..oh. aaaaaaaaa, aduh pengen pipis nih Ryu !!”

 

“Ya udah keluarin aja, gpp” (sambil meminta es batu kecil dari Karla) lalu gw emut esnya ampe abis, kemudian gw tiup ke memeknya Celin, sambil jilat2 memeknya yang masih rapat itu.

 

“Ih Ryu dinginnnn, haha. Seru2, ehmmmmm….. oh..oh! enaknya, terus2.. aduh2, aduh…”

 

Syurrrrrrrrrrrrrrrr…. memeknya Celin muncrat air, tanda mencapai kenikmatan yang ia rasakan. Jah belum gw apa2 in aja udah muncrat (dalam otak gw).

 

Tanpa beristirahat, Celin juga mengemut es batu kecil ampe abis, gw berdiri di atas ranjang, lalu dia membuka kolor gw, lalu langsung memasukkan kontol gw ke mulutnya,

“yeah…mantap” kata gw

 

“aw.. aw, pelan2 sayang (gw ngerasa nya gigi nya kena batang gw))”

Sensasi sesekali tiupannya di batang gw (ouw dingin coy, enak kalee), kemudian telor gw diisep juga pelan2, kemudian ditiup juga. (baru 1 cewe nih, gmn tiga cewe? (pikiran dalam otak gw). Gw yang udah nga sabar langsung menggunakan kedua tangan gw, menggoyangkan kepalanya agar lebih cepat, kemudian sekitar 5 menit gw tarik kepala Celin.

 

“Udah siap sayang ?” sambil gw cium kening nya..

 

“pelan2 yah Ryu.. takut nih.”

 

“hahaha iya tenang aja Celin sayang, awalnya agak sakit, tapi seterusnya enak kok”

Celin dalam posisi terlentang, Karla yang dari tadi di samping ranjang, ikut meremas toked Celin, Lalu gw masukin kontol ke memek Celin, (susah masuk, masih rapat coy + terdengar jeritan Celin) sekitar 2 menit Blezzebbb !! yeah masuk!! Gw maju mundur kan kontol gw secara perlahan, kemudian gw merasakan ada cairan yang keluar saat gw gesekkan kontol gw baru 5 menit, TERNYATA DARAH SEGAR dari memek Celin keluar, keperawanan Celin telah gw ambil, hahaha.

 

Jarbos.net – Kumpulan Cerita sex dewasa terbaru 2016 | Kumpulan cerita dewasa | cerita dewasa terbaru | cerita sex terbaru | cerita sex | cerita mesum | cerita sex ABG | cerita sex tante | cerita sex perawan

 

Sambil gw percepat, tekanan kontol gw ke memek Celin. Gw juga udah nga sabar ngerasa in tokednya Karla yang 36B itu, tangan kanan gw membuka BH pink yang dipakai Karla, wouwww gw terkejut melihat tokednya begitu putih bersih+besar tanpa suntik, GW YAKIN ! kenyal banget (gw remas2) dengan posisi berlutut karla langsung membuka kolornya,

 

KEMUDIAN GW agak naekan posisi ngewe gw, sehingga mulut gw langsung menjilat puting, dan terus mengenyot toked Karla yang besar itu (secara ganti2, kadang toked kanan, kadang toked kiri), tangan kanan gw ke arah pantat karla sambil mengelus2 pantat nya, kemudian memencetnya.

 

Tangan kanan gw langsung mengarah ke memek Karla, langsung mengelus dengan pelan, Karla menggeliat.

 

Sekitar 15 menit gw pacu kontol gw di memek Celin, tiba2 memek Celin menyemburkan air kenikmatan untuk kedua kalinya, gw tarik bentar kontol gw, terus gw tusuk lagi (hahaha).

 

“Ouwww..oh. oh.. Ryu enak banget. Makasih ya sayang”, Kata Celin.

 

“Gw belum, tunggu ya Celin sayang. Hehmmm….. ah.. ssttt… ahhh..” Kata Gw.

Karla mencium pipi gw, dengan kedua tangan nya menarik kepala gw yang dari tadi mengisap tokednya.

 

“Udah selesaiin dulu ke Celin, tanggung tuh” Kata Karla

 

Gw yg belum mencapai kepuasan gw, langsung gw kocok lebih kencang lagi, dan sekitar 5 menit setelah Celin muncrat, gw langsung:

 

“oh.. yeah..” Crott… crot… crot… cRoooottt !!! (sekitar 20 menit di memek Celin, gw ngerasa kontol gw berdenyut2, dan gw muncratin peju gw di dalem memeknya)

 

Setelah gw tarik kontol gw yang masih nempel darahnya Celin, (kemudian gw dalam posisi duduk) trus tanpa ragu Celin (yang dalam posisi push up) langsung memasukkan kontol gw ke mulutnya, merasa peju gw akan keluar lg, gw langsung berdiri di atas ranjang, sambil gw maju mundur kan kepala Celin lebih cepat.. dan “OH YESSSS” crot Crot !! muncrat di mulut Celin, kemudian gw tarik kontol gw, dan 2x crot di mukanya Celin. Celin hanya tersenyum dan menelan sebagian dari peju gw di mulutnya.

 

Seakan2 tanpa lemas, gw langsung ke kamar mandi, yang memang ada di dalam kamar tidur Celin. Lalu gw ke arah Shower dan mandi, Jenneth yang dari tadi hanya terbengong melihat adegan sex sesungguhnya ikut ke kamar mandi, dan mengambil 4 handuk. Tanpa ragu Jenneth si tinggi itu (175 cm), dengan pede nya melepas seluruh pakaian nya di kamar tidur, lalu gw kaget ngeliat tokednya yang putih bersih sekitar 32C, kulitnya putih bersih, chinese, dan cantik.

 

“Gw ikutan mandi yah ?” Tanya Jenneth.

 

“yuk, sini2 masuk” kata Karla dan Celin.

Lalu gw + tiga cewe cakep, shower an dan sabunan rame2, badan gw digosok-gosok oleh tangan2 Karla yang lembut, dan seakan mereka sudah tidak sabar ingin gw turun ke ronde selanjutnya.

Celin terus mengecup bibir gw, sesekali gw remas tokednya Celin, tak mau ketinggalan si Jenneth (si anak alim) mulai terangsang dan tiba2 dia jongkok ke arah kontol gw, dan langsung mengocok kontol gw secara perlahan-lahan menggunakan tangan kanannya yang penuh dengan sabun selama 5 menit.

 

Sesaat gw hentikan ciuman dengan Celin, trus Jenneth juga langsung berdiri

“Celin, lu bilang mao jadi pacar gw ?” gmn Nih temen2 lu gpp nih nge-SEX ama gw ?”, kata gw.

 

“gpp sayang, asalkan lu senang, gw juga senang, tapi lu nga boleh nge-SEX dengan cewe lain, tanpa seizin gw”, Kata Celin (sambil kedua tangan nya memegang kedua pipi gw)

 

Karla dengan inisiatif sendiri, langsung menyalakan bath tub, yang berukuran besar tersebut, seperti yang ada di tempat pijat, bentuknya kotak dan besar, bisa muat sekitar 4 orang. (memang enak coy! Ngentot ama orang kaya, haha). Bath tubnya di stel ama Karla seperti terapi relaksasi air, dengan gelombang2 sperti dipijat oleh air.

 

“Masuk aja sayang, gpp. Karla udah nga sabar tuh, kalian nge-SEX nya di bath tub aja, biar resiko hamilnya kecil, itu artikel yg gw baca di internet sih” Kata Celin ke gw.

 

“Makasih ya sayang, Celin bener2 baik”, Kata gw(sambil melumat bibir Celin).

 

“Gw mao minta pembantu gw masak makanan buat kita, mungkin pembantu gw 2 2nya tau nih kita lagi ngapain disini, jadi palingan gw ngomong ama mereka baiknya gimana.. BIASA lah palingan gw kasih uang sedikit ke mereka.” Kata Celin

 

“Gw ikutan SEX ama cowo lo gpp nih ?” kata Jenneth.

 

“hahaha emang lu berani ? Cewe cupu kayak lu emang bisa yah ?” Ejekan dari Karla.

 

“ya terserah lu, terserah cowo gw jg deh mau nge-SEX ama lu apa kagak. “jawab Celin, (kemudian Celin shower sebentar dan meninggalkan gw dan 2 orang temen nya).

 

“thank you Celin, lu emang the best friend dah !” kata Jenneth.

 

“Makasih ya sayang, nanti 30 menit kita nyusul deh” kata gw

 

Kemudian kita bertiga masuk ke bath tub,

“Ajarin gw pelan2 yah”, kata Jenneth.

 

“Karla dulu yah, dia dari tadi soalnya, ok ?” Jawab gw.

 

“Ouww ya udah, emang gitu seharusnya. Hihi”jawab Jenneth.

 

Dengan posisi gw dibawah, Karla dengan mahirnya dia masukkan kontol gw ke memeknya yg cukup rapat, pas gw tanya :

“Karla, Lu sering nge-SEX yah?”

 

“ehmm, baru 1x sih ama cowo gw dulu di bandung” kata Karla

 

“Kok mahir bgt kayaknya, ya terserah dah mau brp kali, intinya sekarang lu harus memuaskan gw, hahaha” jawab gw.

 

Kedua tangan gw langsung memegang pantat Karla, dan menaik turun kan pantatnya. Posisi badan gw tetap diam, tapi tangan gw dua duanya terkadang memegang pantatnya, terkadang memeluk erat punggungnya, dengan maksud supaya gw bisa merasakan pelukan Karla yang hangat, disertai “senjata nya” alias tokednya besar dan hangat.

 

Kemudian tiba2 gantian Karla yang menggoyangkan pantatnya dengan liar.

“Yeahhh…ehm.. hehmm…ehm… (Karla menutup mata nya dan menjepitkan lidahnya, kemudian kembali membuka matanya, dan kedua tangan nya mencengkram kuat bahu gw)

 

Gw ga enak liat Jenneth menunggu, gw pegang kepala Jenneth dengan tangan kanan gw, lalu gw cium perlahan bibirnya.

 

Trus gw ke arah tokednya yang 32C, gw isap2 toked nya Jenneth. Tangan kanan gw ngobel memeknya Jenneth. Setelah 5 menit dengan Jenneth, Lalu gw mengalihkan perhatian gw kembali ke Karla

 

Mungkin sekitar 15 menit kemudian:

Gw menghisap, mengenyot, sesekali lidah gw yang nakal memainkan puting Karla dan meremas dengan sangat gemas TOKED Karla yang 36B tersebut. Karla kemudian berkata, “Sini gantian Neth, mau ga ?”

 

“Ya mau lah, tapi tuntun pelan2 Ryu, Lu juga La bantuan gw masukinnya yah” Kata Jenneth

Lalu kucabut kontol gw dari Karla, dengan posisi yang sama seperti Karla. GW langsung memasukkan memek Jenneth dengan perlahan, dan Ouww gw merasakan memek Jenneth Rapat banget, tapi ga keluar darah, (bingung gw coy! Ini masih perawan apa nga yah ? Denyut an kontol gw ,di dalam memek Jenneth berasa lebih nikmat).

 

Karla tidak diam saja, dia berusaha menyodorkan tokednya yang besar itu untuk gw hisap. Karla mau mencium Jenneth, tapi Jenneth menolak, Sesaat gw menghentikan kenyotan mulut gw di toked Karla, gw tarik Kepala Jenneth gw lumat habis mulutnya Jenneth. Gw mainkan lidah gw dengan lidah nya. MATA JENNETH langsung membesar dan sperti orang kaget, Gw menjadi semakin terangsang, gw goyangkan lebih kencang pinggang gw, supaya kontol gw menyiksa memeknya. Lalu Jenneth melepaskan ciuman gw, Kedua tangan Jenneth memeluk gw dengan erat,

 

“ah… ah… ah.. Ryu. Ah ter..nya..ta nikmat ber..cin…ta,”Kata Jenneth (dengan napas terengah-engah)

 

“haha”, Ketawa gw dan Karla.

 

“Lu baru pertama kali yah ?”, tanya gw

 

“iya..thanks yah Ryu, ” kata Jenneth. (dengan inisiatif langsung mengecup bibir gw sebentar).

Sekitar 10 menit kemudian:

 

“Awasss Ryu.. mau pipis, nanti bath tub nya bau nih”, kata Jenneth

 

“gpp keluarin aja Neth, ntar tinggal ganti air nya”, kata Karla

 

“iya keluarin, sini gw bantu pencet toked lu yah”, kata gw (sambil meremas-remas tokednya dan sesekali menghisapnya)

 

“ouwww ahhhhhhhhhhhhhh……” Syurrrrrrrr keluar lah air kenikmatan sex dari memek Jenneth, sambil gw tarik kontol gw.

 

Lalu Karla dengan lahap langsung menghisap kontol gw dengan cepat, sekitar 5 menit kontol gw di dalam mulut Karla dan ..

 

Crottt…Crottt…CROT!!! menyembur lah peju gw di mulut Karla. Dengan lahap Karla menelan semua peju gw, lalu dia ke arah shower. Kemudian gw masih terangsang, walaupun kontol gw sudah agak mengecil, karena kelelahan, yang tersisa hanyalah Jenneth di bath tub. lalu gw tarik kepala Jenneth supaya NGISEP kontol gw, begitu tegang lagi kontol gw, langsung gw ngentot lagi ama Jenneth sekitar 5 menit kemudian.

 

Gw tembak cairan peju gw ke dalam memeknya Jenneth, Crotttttttt…sekitar 2x crot. pas setelah itu gw hisap lagi tokednya Jenneth. (GILE KERAS BANGET puting nya coy !) Jenneth benar2 berteriak tidak karuan saat gw tembak PEJU gw. Mukanya merah banget. Lalu gw tarik Kontol gw. Kemudian gw berdua menyusul Karla di tempat Shower untuk membersihkan diri kita masing2.

 

Pas di tempat shower gw terangsang lagi melihat pantat Karla dan tokednya benar2 luar biasa bagusnya, Kontol tegang lagi, Langsung gw cium bahu Karla dari belakang, sambil gw remas tokednya dari belakang, kemudian gw putar badannya, dan gw kenyot toked dengan kasar kali ini, dan gw hisap.

 

“oh…oh…oh sakiiiitttt, Ryu…!! ahhh!!!” (Teriak Karla dan kedua tokednya benar2 merah)

 

Kemudian gw tusuk Kontol gw ke lubang pantat Karla, gw suruh Karla agak membungkuk, dengan sedikit berlinang air mata, Karla berkata, “Oh ahhhh…Yess. belum pernah ada cowo yang masukin penisnya Ke pantat gw, Ryu !!”

 

Gw pacu sekitar 5 menit, kemudian menyembur hangat PEJU gw di dalem pantat nya Karla, dan setelah pertempuran gw dengan KARLA menggunakan CARA ANALSEX (sex melalui lubang pantat) itu, energi gw benar2 habis, gw langsung duduk di arah shower tersebut,

 

Karla lemas dan duduk di sebelah kanan gw, Jenneth sebelah kiri gw. Mereka berdua menjilati sisa2 peju gw. Kedua tangan gw memegang+mengelus kepala 2 wanita ini, masing2 di kiri dan di kanan.

 

“Makasih ya kalian udah mau menerima hasrat SEX gw, baik dengan cara Sepong, ngentot, dan Lu Karla thanks ya udah mau Analsex, sakit banget nih kontol gw pas nusuk pantat u, haha” kata gw (sambil sedikit tertawa).

 

“Makasih banget ya Ryu!”, kata Jenneth ( yang kemudian memeluk gw dari sebelah kiri dengan kedua tangannya)

 

“fiuhhh… hufff.. cape Ryu, tapi bener2 badan gw lemas banget nih”,kata Karla

 

Lalu gw berdiri dan menggunakan sabun cair untuk menggosok dan membersihkan badan gw, diikuti oleh Karla dan Jenneth yang ikut berdiri dan memakai sabun cair.

 

Gw yg masih iseng memeluk Karla dari belakang dan berusaha menyabuni Tokednya yang benar-benar besar dan sangat kenyal jika dibandingkan dengan Celin dan Jenneth, kemudian gw juga menyabuni Toked Jenneth dari belakang, sambil gw remas-remas toked Jenneth, kemudian gw menyabuni memek Karla dan Jenneth.

 

Setelah itu kita bertiga berpakaian kembali, dan mendatangi Celin di meja makan. Waktu menunjukkan skitar jam 9.30 malam, hujan sudah sedikit reda. Tapi Celin menganjurkan gw untuk menginap di rumahnya.

 

Kedua pembantu nya sedikit ngeledek gw dan senyum ke gw, intinya perkataan mereka Cuma ingin memberi sanjungan, kalo ternyata seorang Ryu kuat banget bisa nge-SEX tanpa henti dengan 3 wanita sekaligus.

 

Selesai makan, Lalu gw dan 3 cewe cakep itu naek ke kamar Celin untuk menonton TV dan maen game komputer, dan gw menelpon orang rumah gw, supaya tidak usah cemas, gw menginap di rumah teman karena hujan, resiko kalo pulang malam2 + hujan lagi. (Enakan angetin badan, pake 3 badan cewe, muanteppp dah, (hehehe yang ini ga gw kasih tau keluarga gw lah !)

 

Sekitar jam11 malam kami pun tidur, Karla dan Jenneth tidur di kamar tamu. GW tidur dimana ? Udah pasti di kamar Celin 1 ranjang pula, AC-nya gw stel 23derajat Celcius, trus gw suruh Celin cuma pake BH ama kolor doank. Gw pake kolor doank, dan CELIN SETUJU!!

 

Gw ngerasa kayak mimpi: ada yg ngisep kontol gw, pas gw ngeliat jam, udah jam stgh 6 pagi. TRUS GW BUKA SELIMUT gw, ternyata Celin dengan mata dan senyuman nya yang manis ke arah gw, sedang mengulum kontol gw. Tak gw sia-siakan maka gw pun SHORT TIME SEX dengan Celin sekitar 20 menit, dan kali ini gw nga menyemburkan peju gw di dalam memeknya, tapi di muka dan tokednya.

 

Setelah sex di ranjang, gw mandi bersama Celin di bath tubnya sambil Sex tentunya. Kemudian membersihkan diri di showernya, lalu gw+Celin membangun Karla dan Jenneth untuk mandi & sarapan, Setelah ITU “BELAJAR”. Kali ini belajar beneran, hahaha, selanjutnya jam 10 pagi gw pulang ke rumah gw. 

 

The post Kurengut Keperawanan PacarKu dan Teman-Temannya appeared first on Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa.

Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags

Post yg mirip

Menu Title